Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Image

Hasil Liga Champion

UEFA Champions League: Berita Terbaru, Klasemen, dan Live Streaming

Jadwal Pertandingan dan Klasemen Terbaru

Website resmi UEFA Champions League menyediakan jadwal pertandingan dan klasemen terbaru untuk semua tim yang berlaga di turnamen ini. Pengguna dapat melacak kemajuan tim favorit mereka, melihat hasil pertandingan, dan mengakses statistik terkini.

Live Streaming dan Top Skor

Selain jadwal dan klasemen, situs web ini juga menyediakan opsi live streaming untuk pertandingan-pertandingan tertentu. Penggemar dapat menyaksikan aksi langsung dari kenyamanan rumah mereka. Situs web ini juga menampilkan daftar pencetak gol terbanyak, sehingga pengguna dapat mengetahui pemain mana yang sedang dalam performa terbaik.

Berita Sepak Bola Terkini dan Terlengkap

Website UEFA Champions League juga menjadi sumber berita sepak bola terbaru dan terlengkap. Penggemar dapat membaca artikel tentang pertandingan, transfer pemain, dan perkembangan terbaru di dunia sepak bola. Situs web ini juga menyediakan galeri foto dan video untuk memberikan pengguna gambaran yang lebih mendalam tentang aksi di lapangan.

Hasil Leg 2 Manchester City vs Real Madrid

Pada leg 2 babak semifinal Liga Champions 2023-2024, Manchester City berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2 di Stadion Santiago Bernabeu. Hasil ini membuat City melaju ke babak final dengan keunggulan agregat 4-3 setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama.

Hasil Perempat Final Liga Champions 2023-2024

Berikut adalah hasil lengkap babak perempat final Liga Champions 2023-2024:

  • Bayern Munich 2-0 Manchester City (agregat 3-2)
  • Real Madrid 1-0 Liverpool (agregat 2-1)
  • Chelsea 1-0 AC Milan (agregat 2-1)
  • Barcelona 0-1 Inter Milan (agregat 0-2)



1


1

Comments