Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi

Pengumuman Penting tentang Seleksi PPG Prajabatan 2024

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui laman PPG telah mengumumkan kelulusan seleksi administrasi PPG Prajabatan gelombang 1 tahun 2024. Peserta yang lulus seleksi administrasi dapat melanjutkan ke tahap berikutnya.

Konfirmasi Kesediaan Mengikuti PPG

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib melakukan konfirmasi kesediaan mengikuti PPG Prajabatan tahun 2024. Konfirmasi dapat dilakukan melalui laman PPG sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Tujuan PPG Prajabatan

PPG Prajabatan merupakan program pendidikan profesi yang bertujuan untuk mencetak generasi baru guru-guru Indonesia yang memiliki panggilan hati. Program ini mempersiapkan calon guru dengan kompetensi dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi pendidik profesional.

Pengumuman Pendaftaran PPG Prajabatan 2024

Kemendikbudristek akan segera mengumumkan jadwal pendaftaran seleksi calon mahasiswa Program Pendidikan Profesi Guru PPG Prajabatan Tahun 2024. Calon peserta diharapkan untuk memantau informasi resmi melalui laman PPG maupun media sosial resmi Kemendikbudristek.

Dengan mengikuti program PPG Prajabatan, calon guru dapat meningkatkan kompetensi dan keterampilannya untuk menjadi pendidik yang berkualitas dan berdedikasi. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mendaftar dan mengikuti program ini.


Comments